Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Penumpang Selamat setelah Kecelakaan Hebat

Unik Sembarangan
Cina Utara -Seorang penumpang truk dan kedua penumpangnya berhasil selamat secara ajaib setelah terjadi tabrakan maut yang membelah mobil angkutan berat itu jadi dua.

Kecelakaan TrukTruk itu menghantam sebuah tiang beton dengan kecepatan lebih dari 96km/jam di Shahe, Propinsi Hebei, China Utara, demikian lansir Orange.co.uk (21/10)
"Truk itu lepas kontrol saat banting setir menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Akibatnya truk itu langsung menghantam tiang beton," tutur seorang saksi mata kepada Hebei News.
Tim pemadam kebakaran khawatir orang-orang yang berada dalam truk itu tewas karena benturan sangat keras dampak dari tabrakan tersebut.
Namun tim pemadam kebakaran dibuat heran saat mereka menarik kedua penumpang yang selamat tanpa mengalami luka serius dan begitu juga ketika mereka menemukan sang supir yang terlempar keluar dari truk namun selamat.
Ketiganya segera dilarikan ke rumah sakit, namun tak ada satupun diantara mereka yang mengalami luka serius.
Pemadam kebakaran bernama Ke Youchuan mengatakan, "Sangat ajaib mereka bertiga bisa selamat dari tabrakan maut itu. Saat kami tiba, kami sudah yakin tak ada satupun yang bisa selamat bila melihat truk yang hancur karena insiden tersebut."

(Foto dan Teks : Orange.co.uk)

Posting Komentar untuk "3 Penumpang Selamat setelah Kecelakaan Hebat"