Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harry Popper, Kondom Saudara Kembar Harry Potter

img
Harry Popper (foto: Gawker.com)

Los Angeles, Dari gambar di kemasannya, kondom ini jelas mencitrakan Harry Potter. Tak heran jika Warner Brothers menggugat pabriknya, meski sebenarnya merk kondom itu agak berbeda dari nama si penyihir muda yakni Harry Popper.

Kemasan kondom buatan Swiss yang menggunakan warna dasar hitam itu menampilkan gambar kondom bergerigi, yang memiliki wajah berkaca mata bulat dan memegang tongkat sihir dengan tangan kirinya. Persis di bawahnya tertulis merk Harry Popper dengan warna merah yang dibingkai putih.

Produser film Harry Potter, Warner Brothers tentu saja tidak terima dengan merk kondom yang dimirip-miripkan tersebut. Perusahaan yang pada November mendatang akan meluncurkan film terbaru Harry Potter dan video game tentang si penyihir itu mengaku sangat dirugikan.

Melalui juru bicaranya, perusahaan tersebut menilai kondom ini telah mencemarkan Harry Potter yang selalu dicitrakan sangat positif. Bagi Warner Brothers, dengan citra yang demikian maka seharusnya Harry Potter tidak punya urusan dengan kondom.

Dikutip dari Gawker.com, Jumat (20/8/2010), hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak pembuat kondom. Yang jelas produk ini telah meraup sukses sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2006.

(up/ir)

sumber : detik

Posting Komentar untuk "Harry Popper, Kondom Saudara Kembar Harry Potter"