Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksud Hati Membeli Aksesories, malah dapat Tengkorak

Unik Sembarangan

Peristiwa - Maksud hati ingin membeli dekorasi untuk event Halloween, sepasang suami istri asal Florida malah diberi tulang tengkorak manusia asli saat belanja barang murah di sebuah yard sale.

hallowenJudith dan Mitchell Fletcher membayar 8 dollar untuk sesuatu yang mereka pikir adalah kotak dekorasi Halloween yang dijual di sebuah halaman di Brandon.

Saat mereka membawa pulang kotak tersebut, mereka baru sadar bahwa yang mereka bawa adalah tulang manusia asli.

Kontan mereka langsung hubungi Kantor Polisi setempat.

Detektif kepolisian datang dan meminjam tulang itu untuk diserahkan ke bagian forensik. Bagian forensik kemudian menjelaskan bahwa tulang tengkorak itu berasal dari kerangka anatomi manusia yang dipersiapkan secara profesional, biasanya digunakan untuk keperluan medis.

Juru bicara kepolisian, Cristal Bermudez Nunez menuturkan bahwa kini mereka sedang menghubungi berbagai perguruan tinggi dan universitas yang mungkin kehilangan tengkorak untuk bahan pelajaran tersebut, demikian lansir Yahoo News.


Menurut undang-undang negara, tidak diperkenan bagi individu untuk memiliki kerangka manusia sehingga pasangan suami istri itu terpaksa merelakan hiasan Halloween mereka. (Yahoo News - Foto Blogger)

Posting Komentar untuk "Maksud Hati Membeli Aksesories, malah dapat Tengkorak"