Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepasang Petarung Kakak Beradik Cari Jodoh dengan Mengadakan Turnamen

Unik Sembarangan

Peristiwa - Sepasang kakak beradik yang jago ilmu bela diri mengadakan turnamen dan memberikan tantangan bagi siapa saja yang bisa memenangkan turnamen tersebut kesempatan berkencan dengan mereka.

kungfu sisterPakar seni bela diri Xiao Lin, 22, dan adik perempuannya, Yin, 21, menyelenggarakan festival bela diri selama tiga hari di Foushan, tenggara China, di mana hanya peserta terkuatlah yang memperoleh kesempatan untuk menjalin asmara dengan mereka.


Awalnya para kontestan harus memperagakan keterampilan memanah, kemudian mereka akan diminta untuk membawa beban berat melalui bambu runcing yang telah diasah dan akhirnya mereka harus bisa mengalahkan salah satu dari kedua gadis cantik itu dalam pertarungan bela diri.


Jika menang, kontestan itu boleh membuka topeng kedua gadis itu dan melamar mereka, demikian lansir Web Orange.


"Para kontestan diperkenankan untuk memilih apakah mereka ingin bertarung dengan tangan kosong atau menggunakan senjata apapun," jelas Lin.


"Kami sudah pernah mendatangi biro jodoh namun pria-pria yang kami temui terlalu lemah. Kami dapat mengalahkan mereka dengan mudah sekali," tutur Yin.


"Jadi kami kembali ke cara kuno yang disebut Bi Wu Zhao Qin - yang merupakan cara lama putri-putri pejuang menemukan pria yang tepat."


Sayangnya sampai sejauh ini hanya segelintir kontestan pemberani yang telah mengajukan diri.


"Saya seorang seniman bela diri yang sangat baik, tapi saya rasa saya tak mau memperjuangkan apa yang tidak saya ketahui. Well.. Saya ingin melihat dulu seperti apa wajah mereka tanpa topeng sebelum memutuskan untuk berjuang mendapatkan mereka," ujar salah satu calon kontestan. (Web Orange)

Posting Komentar untuk "Sepasang Petarung Kakak Beradik Cari Jodoh dengan Mengadakan Turnamen"