Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Rooney' Raksasa akan Dibakar

Unik Sembarangan


http://image.tempointeraktif.com/?id=52642&width=274

Sebagian warga Inggris sepertinya masih jengkel dengan Wayne Rooney. Sebuah kelompok Edenbridge Bonfire berencana membakar boneka Rooney raksasa untuk merayakan Guy Fawkes Night.


Menurut penyelenggara acara ini, Charles Laver, Rooney dipilih karena selama beberapa bulan terakhir, dia terus menurus menjadi topik panas di media massa. Pada September lalu, dia tersandung skandal seks. Belum surut masalah skandalnya, dia menjadi buah bibir lagi soal rencana hengkang dari MU. Meski belakangan dia bertahan dari klub yang membesarkan namanya lewat kontrak baru.


"Saya sangat benci sepak bola, jadi saya cukup senang membakar pesepakbola," ujar Laver. "Salah satu anggota kami seorang fans MU, jadi dia yang memberi masukan soal detail bokena ini."


Boneka Rooney setinggi 15 meter ini "didandanin" dengan atribut MU, seperti jersey merah MU, celana putih nomor 10 dan sepatu bola. Hanya kuping Rooney diganti dengan kuping milik Shrek. "Rooney" juga tampak memengang selembar "kertas kontrak" dan sekeranjang uang. Rencananya boneka ini akan dibakar pada Sabtu mendatang dengan dihadiri oleh 15.000 orang.
Guy Fawkes Night adalah sebuah perayaan yang dilakukan setiap 5 November. Para warga di Inggris biasanya membuat perayaan api unggun untuk memperingati hari ketika Guy Fawkes mencoba membakar gedung parlemen tahun 1605. Dalam perayaan itu, biasanya ada boneka Guy Fawkes yang dibakar. Namun belakangan, biasanya ada juga boneka dari tokoh terkenal yang dibakar. Seperti Cherie, Blair, Gordon Brown dan Russell Brand.(TempoInteraktif.com)



sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/11/rooney-raksasa-akan-dibakar.html

Posting Komentar untuk "'Rooney' Raksasa akan Dibakar"