Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Baru, Tarik Uang di ATM tanpa menggunakan Kartu (Bukan Modus Operandi)

Unik Sembarangan

KOMPAS.com - Permata Bank menyediakan layanan transfer uang melalui telepon seluler (ponsel) yang dapat ditarik di anjungan tunai mandiri (ATM) tanpa memerlukan kartu. Layanan mobile cash itu dapat digunakan penerima yang sedang bepergian dan memerlukan uang tetapi tak membawa kartu ATM.
Senior Vice President Head, Wealth Management, and Retail Liability Products Permata Bank Bianto Surodjo di Bandung, Sabtu (27/11/2010), mengatakan, pengirim uang bisa melakukan transfer dengan mengakses mobile banking melalui ponsel.
Selanjutnya, data mengenai nomor telepon penerima, jumlah uang yang akan dikirim, dan kode identifikasi dimasukkan. Penerima dapat langsung mengambil uang dengan datang ke ATM Permata Bank terdekat dan memencet tombol manapun di samping layar.
Pada layar akan tertera permintaan untuk memasukkan data-data yang diperlukan. Setelah itu, uang akan langsung keluar. Permata Bank berupaya menjadi lembaga keuangan dengan teknologi terdepan. Di Indonesia terdapat 600 ATM Permata Bank.



http://www.i-dus.com/2010/11/tarik-uang-dari-atm-tanpa-kartu.html

Posting Komentar untuk "Cara Baru, Tarik Uang di ATM tanpa menggunakan Kartu (Bukan Modus Operandi)"