Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JOKE : Pria Sombong Pembeli Kondom

Unik Sembarangan

Seorang pria eropa tampak begitu bangga dengan ukuran Mr.P yang dia punya. Kebesarannya itu membuat dia sombong dan jumawa. Setiap berkunjung ke negara berbeda, dia pasti mendatangi apotik yang menyediakan kondom. Bukan untuk membeli, tapi hanya untuk memamerkan keperkasaannya dan sekaligus menunjukkan tak ada kondom yang muat untuknya.
Ketika di Thailand.
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule bertanya pada pemilik apotik sambil memperlihatkan “barang”nya, sang penjaga toko yang baru pertama kali melihat Mr. P sebesar itu hanya terperangah dan tak bisa berkata apa-apa. Sang bule pun ngeloyor sambil membusungkan dada).
Di Amerika
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule lagi-lagi memamerkan miliknya. Sang penjaga apotek hanya mampu terperangah, karena takjub. Bule tersebut pun pergi sambil membusungkan dada).
Di Arab
Si bule masuk ke sebuah apotik kecil. Di dalamnya tampak seorang penjaga toko tengah asyik menulis-nulis sambil mengutak-atik kalkulator.
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule lagi-lagi memamerkan miliknya. Sang Penjaga toko sekilas melirik benda yang disebut “ini” oleh sang bule. Sambil menoleh ke belakang, sang penjaga toko berteriak memanggil asistennya).
Penjaga Toko : Fulaaan, tolong bawakan kemari kondom ukuran anak-anak.
Dada sang bule langsung turun.
:)
NB : Ini hanya sekedar joke yang beredar dari mulut ke mulut. Sampai sekarang saya masih bingung kenapa pria Arab identik dengan “anu” gede.
heheh.. maaf kalau garing.

Posting Komentar untuk "JOKE : Pria Sombong Pembeli Kondom"