Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Insiden Sinar Laser di Final Piala AFF Leg I di Malaysia, Tertangkap Kamera

Unik Sembarangan

wkwkwkwkkkkkk.. hehehehe.. ada ada saja.. dalam sekejap saja sudah beberapa orang yang mengirimkan bukti bukti foto dan posting di  twitpic.com mengenai insiden sinar laser pada Pertandingan Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit jalil Malaysia bahkan menjadi HOT TRENDING TOPIC di TWITTER. Dan foto foto pelaku insiden foto laser tersebut tersebar dengan cepat berikut dengan berbagai komentar yang nyeleneh dan lucu.. simak az gan siapa pelakunya??..
Pertandingan Final Piala AFF leg pertama antara Indonesia vs Malaysia berlangsung memanas, Minggu (26/12). Pertandingan semakin memanas kala suporter Malaysia “menyerang” kiper Indonesia dengan sinar laser.  Aksi suporter Malaysia tersebut sudah dilakukan sejak awal pertandingan. Sinar laser berwarna hijau sering menyorot pemain Indonesia. Di babak kedua, kiper Indonesia Markus Horizon protes atas tindakan suporter Malaysia. Pertandingan pun sempat dihentikan sekitar 3-5 menit.
Akibat ulah curang suporter Malaysia tersebut, para suporter Timnas Indonesia yang ada di Jakarta pun ikut memanas. Terbukti aksi laser tersebut menjadi topik terhangat di Twitter dan Facebook. Bahkan di Twitter, aksi laser menjadi trending topic nomer 1 dengan hashtag #MalaysiaCheatLaser.  Berbagai kalangan mencaci maki tindakan suporter Malaysia lewat Twitter dan Facebook. Bahkan banyak juga yang menyerukan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mundur.
Meski berisi makian kepada Malaysia, banyak juga yang tetap memberi semangat dan dukungan untuk Indonesia melalui situs jejaring sosial tersebut. “Walau kita di leg pertama blm menang, jgn dicemooh guys! Timnas sdh berusaha.. Kita support di leg kedua di GBK dan jgn NORAK kaya malay pake laser murahan,” tulis aktor sekaligus DJ Indonesia Winky Wiryawan di akun Twitternya.
Nah Ini die FOTO FOTOnye..
ternyata ini die pelaku sinar laser ke om markus >_< hehehehe.. bukan ding.. mo tahu pelaku sebenarnya silahkan lanjutkan.. wkwkwkwkkkkk..
Pemain Indonesia berkumpul sambil menunjuk kearah datangnya sinar laser. weleh weleh!! Pelaku Insiden Sinar Laser di Pertandingan Malaysia vs Indonesia Tertangkap Kamera [FOTO]
Wkwk.. Sumpah kocak abis yang bikin ne pic..!! (Y) pelaku penembak laser ternyata (…) Hahaha..
Hahahaha.. balik lagi ternyata pelakunya GAYUS TAMBUNAN.. wkwkwkwkkkk.. ada ada saja.. AYA AYA WAE.. hehehehe.. ternyata berita SINAR LASER MALAYSIA ini Menjadi HOT TRENDING TOPIC di TWITTER.. pokoknya buat Tim Nas Indonesia tetap SEMANGAT!! dan terus Bebenah.. MAJU TERUS.. cekidooooot Gaaaaaaan.. wkwkwkwkkkkkk..
di FACEBOOK beredar FOTO SINAR LASER MALAYSIA.. yang mungkin lebih ASLI..
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1257467653466&set=t.1815704752, weleh weleh!! Pelaku Insiden Sinar Laser di Pertandingan Malaysia vs Indonesia Tertangkap Kamera [FOTO].
sumber : twitpic.com dan  http://amrusujud.blogspot.com/2010/12/foto-eksklusif-final-aff-inilah-sinar.html

3 komentar untuk "Pelaku Insiden Sinar Laser di Final Piala AFF Leg I di Malaysia, Tertangkap Kamera"

cacaca 29 Desember 2010 pukul 09.18 Hapus Komentar
curang lu malaysia,,,semoga dapet hukuman yang setimpal
Anonim 29 Desember 2010 pukul 09.30 Hapus Komentar
yah dasar curang ya tetep ja curang
Advertising 29 Desember 2010 pukul 09.59 Hapus Komentar
Ya allah ulahnya malaysia tidak sportif...ya allah berikanlah timnas indonesia kemudahan untuk mengalahkan timnas malaysia...kalaupun indonesia kalah itu hanyalah kemenangan yang tertunda...namun jika malaysia kalah..itulah akibatnya orang curang....allah maha melihat n maha tau siapa pantas jadi pemenangnya