Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riedl Amati Muka Baru Malaysia

Unik Sembarangan

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, langsung mengamati kekuatan Malaysia jelang final Piala AFF Sukuki Cup 2010 yang akan dihelat pada 26 dan 29 Desember mendatang.
Tim Garuda yang dengan gagah membantai Malaysia dibabak penyisihan dengan skor telak 5-1 tidak akan meremehkan calon lawannya tersebut nantinya. Apalagi menurut pelatih asal Austria itu Malaysia kini diisi oleh beberapa muka baru yang pada pertandingan melawan Indonesia tidak ditampilkan.

Seperti diketahui tim Negeri Jiran tidak diperkuat tujuh pemain intinya ketika melawan Indonesia di laga perdana. Namun setelah pemain tersebut sudah dapat ditampilkan, Malaysia langsung mengalami peningkatan dan sukses melaju ke babak puncak AFF Cup dengan menyingkirkan juara bertahan Vietnam dibabak semifinal.

“Saya belum bisa mengatakan apa yang harus dilakukan untuk pertandingan melawan Malaysia. Tapi yang pasti saya sudah harus menyiapkan diri segera malam ini untuk laga nanti. Malaysia sudah paham dengan permainan Indonesia,” papar Riedl.

“Dari tayangan di televisi, saya melihat ada beberapa pemain baru di dalam tim ini. Itu cukup menjadi perhatian bagi kami, dan permainan mereka mengalami peningkatan dengan adanya pemain baru itu.”

Posting Komentar untuk "Riedl Amati Muka Baru Malaysia"