Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Cara Ini, Maka Tulisan Anda Menjadi Tulisan 4L4Y

Unik Sembarangan




MAKSSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Telkomsel membidik segmen anak muda dengan mendesainkan program SMS terbaru. Program itu diperuntukkan bagi anak muda yang menyebut diri sebagai anak gaul dan alay.

    Menurut Manager Corporation & Relationship Telkomsel Area Pamasuka, Jowvy Kumala, di Makassar, program tersebut memungkinkan sebuah SMS untuk diubah menjadi tulisan 'alay' ala anak muda masa kini.
  Telkomsel mendesain layanan SMS @lay yang dapat diaplikasikan dengan cara yang sangat mudah. Cukup menambahkan angka 2 di depan nomor tujuan, contohnya 208114112xxx, lalu ketik sms seperti biasa, dengan menggunakan susunan huruf normal.
Contoh jika menuliskan kalimat seperti "sekarang ada cara cool buat ngirim sms gaul" maka otomatis akan dimodifikasi menjadi "s3k4Ran6 4d@ C4Ra Co0L Bu4T N6iR1M sM5 G4WL". Tulsan ala anak muda masa kini.
Selanjutnya nomor yang dituju nanti akan menerima sms dengan gaya alay secara otomatis. Pengirim sms hanya dikenakan biaya Rp 110 per SMS untuk layanan ini, dengan jumlah karakter sebanyak 160 karakter. Artinya, jika sms yang diirim lebih dari 160 karakter, maka sms secara otomatis akan dibagi menjadi dua bagian.(*)

Posting Komentar untuk "Gunakan Cara Ini, Maka Tulisan Anda Menjadi Tulisan 4L4Y"