Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punggung Dipenuhi Tatto karena Fans Berat Manchester United

Unik Sembarangan

MANCHESTER, KOMPAS.com — John Retter benar-benar menunjukkan rasa cintanya kepada Manchester United (MU). Saking cintanya, dia memenuhi punggungnya dengan tato berlambang "Setan Merah".

Untuk mendapatkan tato terbaik di punggungnya itu, Retter rela mengeluarkan uang 1.000 pounds (sekitar Rp 14,4 juta). Itu bayaran yang dia berikan kepada seniman tato terkenal, Tony Gallon.

Menurut Tony Gallon kepada The Sun, "Itu tato simbol klub sepak bola terbesar yang pernah saya buat."

Proses membuat tato itu tak segampang yang dibayangkan. Butuh waktu 16 jam untuk merampungkannya hingga sempurna. Agar tak jenuh, selama ditato, Retter membaca buku biografi Manajer MU, Sir Alex Ferguson. Benar-benar cinta MU.

Retter mengaku tak pernah melewatkan pertandingan MU, meski lewat televisi. Warga Paignton, Devon, Inggris bagian barat daya, ini mengatakan, "Ini simbol yang brilian dengan banyak sejarah. Saya bangga memiliki tato seperti ini," kata Retter.

Tentang perseteruan panjang antara MU dan Liverpool, dia mengatakan, "Begitu matahari terbit, saya akan membuka baju dan berjemur di pantai dan pasti akan banyak suporter lawan yang mengecam."

Tato yang besar itu ternyata tak membuat pacarnya, Liz Brady (44), mengeluh. Dia malah memujinya, "Saya kira tato itu terlihat hebat."

Sumber = http://bola.kompas.com/read/2011/01/...to.Setan.Merah






Posting Komentar untuk "Punggung Dipenuhi Tatto karena Fans Berat Manchester United"