Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gurita Iker Memprediksikan Real Madrid Maju Ke Final Liga Champion

Unik Sembarangan

Seekor gurita bernama Iker yang dengan jitu menebak hasil dua El Clasico terakhir antara Real Madrid dan Barcelona kembali memberikan prediksinya. Kali ini, gurita bernama Iker 'berpihak' kepada Madrid.

Iker memprediksi El Real akan melaju ke final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 28 Mei 2011. Ia memakan sarden yang diletakkan di sebuah tabung silinder dengan lambang klub Real Madrid daripada silinder dengan lambang Barcelona, Selasa 26 April 2011. Iker menunjukkan prediksinya di Sea Life Aquarium di bagian selatan Kota Benalmadena, Malaga, Spanyol.

Gurita berbobot 16 kg itu dinamai sesuai nama kiper Real, Iker Casillas. Ia dengan jitu memprediksi hasil seri Real 1-1 melawan Barcelona di La Liga, 16 April lalu, serta kemenangan Madrid 1-0 atas klub Catalan itu di Copa del Rey, empat hari kemudian.

Dua musuh bebuyutan ini akan kembali bersua di leg 1 semifinal Liga Champions di kandang Real, Santiago Bernabeu, dini hari WIB nanti. Leg 2 akan digelar di kandang Barcelona, Camp Nou pada 3 Mei. Salah satu tim Spanyol ini akan bersua dengan calon lawan di final yakni antara Manchester United atau Schalke.

Selama Piala Dunia 2010, seekor gurita bernama Paul dari Oberhausen, Jerman menjadi sangat terkenal. Paul menjadi peramal jitu dalam beberapa laga termasuk memprediksi Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010. Paul telah mati pada 26 Oktober 2010. (eh)

Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/2...adrid-ke-final

Posting Komentar untuk "Gurita Iker Memprediksikan Real Madrid Maju Ke Final Liga Champion"