Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WNI Persembahkan Batik untuk Pemain dan Pelatih Liverpool

Unik Sembarangan



Liverpool- Corak batik khas Indonesia sudah mendapatkan pengakuan dunia, namun menarik jika corak yang ditampilkan justru menggunakan logo sebuah klub raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Hal tersebut terlihat ketika, salah seorang Warga Negara Indonesia Andhika Suksmana memberikan batik khusus untuk pelatih dan pemain Liverpool.

Andhika yang merupakan Presiden Big Reds (sebutan untuk komunitas supporter Liverpool di Indonesia) sengaja menyambangi ruang ganti pemain The Reds pasca laga Liverpool kontra Newcastle United kemarin (Minggu, 1/5/2011) malam.

Dalam kesempatan itu Andhika memberikan sebuah batik untuk pemain veteran Liverpool Jamie Carragher dan sang pelatih Kenny Dalglish.

Yang menarik, corak dalam kemeja batik itu merupakan perpaduan logo Liverbird milik Liverpool dengan balutan warna coklat khas batik Indonesia.

Persembahan batik ini sekaligus menjadi kado kemenangan bagi Liverpool yang baru saja mengamankan satu tiket zona Eropa pasca menggulung Newcastle United dengan skor telak 3-0 di Stadion Anfield.

sumber

Posting Komentar untuk "WNI Persembahkan Batik untuk Pemain dan Pelatih Liverpool"