24 October 2011

Jam-jam Alarm yang Sadis dan Unik Sembarangan

UNIK SEMBARANGAN

dynamite alarm clock

ini dia dynamite alarm clock, sebuah jam alarm yang mencoba untuk membuat anda supaya tidak terlambat masuk kantor. Sesuai dengan bentuknya, jam alarm ini akan mengeluarkan suara dinamit yang cukup keras. Di dalam jam ini mempunyai fungsi snooze (mematikan alarm), backlight untuk melihat dalam gelap serta layar lcd[lama lama di kamar kaya medan perang gan :d

time bomb alarm clock


time bomb alarm clock adalah jam berbentuk layaknya sebuah bom jaman kuno dengan terdapat sumbu di bagian atasnya. Jam yang satu ini menunjukkan waktu dari dalam melalui lampu led yang terdapat di bagian dalam. Bunyinya?? Tidak lain dan tidak bukan adalah bunyi sebuah bom dan sebelum bunyi bom tersebut aktif, akan terdengar suara "tik tok tik tok". Jika ingin men-nonaktifkan sementara (snooze mode), anda cukup menarik sumbu yang ada di bagian atas dan suara bom akan terdengar kembali setelah selang waktu beberapa menit[aduh lama lama kaya tim gegana nih:d

fire bell alarm clock


fire bell alarm clock mempunyai bentuk yang mirip seperti alaram kebakaran yang sering kita lihat. Anda bisa menggantungnya di dinding dan diletakkan sedikit jauh kalau perlu sehingga untuk mematikannya akan lebih menyulitkan. Dengan suara yang cukup keras dan mirip aslinya, pasti membuat anda (mungkin juga anggota keluarga lainnya) akan bangun pagi dengan wajah panik.[:d kaya di markas pemadam kebakaran]



danger bomb clock


danger bomb clock adalah jam alarm (alarm clock) dengan bunyi ledakan yang cukup membuat anda terbangun dari tidurnya. Dan uniknya, sebelum jam tersebut "meledak" maka 10 detik sebelum waktunya, jam akan mengeluarkan bunyi peringatan dengan suara dalam hitungan mundur 10, 9, 8, 7……. (sayang dalam bahasa jepang). Untuk menghindari terjadinya ledakan, maka anda diharuskan untuk mencabut salah satu kabel berwarna yang ada (merah, kuning dan biru) sesuai dengan lampu warna yang menyala disampingnya. Jangan dikira mudah, karena kabel yang anda harus cabut akan diacak setiap harinya sehingga anda tidak bisa mengingat kabel mana yang harus dicabut setiap pagi. Salah cabut??? Maka bersiaplah untuk mendengar suara ledakan selama beberapa menit yang akan membuat anda terbangun dari mimpi anda[klw punya ane lemparin tuh ke temen ane :d

wifi donation alarm clock


ini adalah alarm yang membuat anda menjadi seorang donatur jika tidak bangun pagi. Karena alarm ini memiliki sebuah sistem yang terhubung ke rekening bank anda melalui koneksi wi-fi. Setiap keterlambatan anda maka anda secara otomatis akan menyumbangkan uang anda kepada sebuah organisasi yang telah ditentukan, semakin lambat anda bangun maka akan semakin banyak uang yang anda disumbangkan[ini yang paling kesel lama lama bangkrut ane klw punya ginian


flyng alarm clock


alarm ini akan memaksa anda berolahraga jika tidak mau bangun, bila alaram ini berdering maka baling-balingnya akan terlepas dan terbang maka selama baling2 itu terbang selama itu pulalah alaram akan terus berbunyi. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menangkap baling-balingnya dan meletakkan kembali di atas alarmnya[pagi pagi ngejar alarm


bankclock



ini adalah alarm yang akan membuat anda berhemat, karena untuk mematikan alarm ini anda harus memasukan uang logam kedalamnya[kalau gk punya duit bunyi terus dong :d


laser tag alarm clock


alarm ini mungkin akan melatih anda menjadi seorang sniper, karena untuk mematikannya anda harus menembakan sinar laser tepat pada pusat sasaran targetnya [pagi pagi main tembak tembak-an :d


carpet alarm clock


jika alarm ini berbunyi maka satu-satunya cara mematikannya adalah dengan berdiri diatasnya, jadi tidak ada alasan untuk tidak bangun dari tempat tidur anda.[lama lama juga kotor tuh jam kena kaki :d

Clocky Alarm


Jam Alarm yang bisa melompat 3 meter dari tempat awal dia diletakkan [ini jam mau bangunin atau mau ngajak berantem yah gan

Alarm Dumbbell


Jam alarm dumbbell-gaya ingin memulai hari Anda dari benar! Hanya mengatur alarm dan di pagi hari itu akan buzz sampai Anda telah melakukan 30 repetisi. [kaya olah raga lagi gan jadi klw mau jamnya berhenti bunyi harus olahraga

Alarm bantal



Bantal menggunakan substrat kain LED di bawah permukaan untuk membangunkan pengguna menggunakan lampu. Substrat ini juga berfungsi sebagai penunjuk waktu pada permukaan bantal. [kalau bantalnya kena iler rusak gk yah

Alarm tinju



Alarm nya di matikan pake tinjuan gan, klw yang pengen jadi petinju pake jam ini ajah [itung itung olah raga

Alarm I-SLEEP



Ketika Anda menutup laptop Anda, bantal iSleep akan diisi dengan udara hangat, musik yang sedang diputar dan setelah 10 menit jam alarm berdering. [kalau ini ane gk begitu ngerti tapi yang pasti di bantalnya keluar udara hangat trus ada musiknya gan

Jam Alarm Pull Handle



Untuk mengatur alarm anda cukup tarik ke bawah pegangan untuk waktu yang ditentukan tersisa. Alarm akan berbunyi setelah mencapai pegangan atas dan tekan sederhana pada layar LCD untuk mematikan. [biasanya yang suka naik busway mahir pake jam ini gan

Jam Alarm Director



Mengatur alarm untuk kapan saja Anda inginkan, dan saat berdering, gunakan genta dan klip untuk menghentikan alarm. [yang mau jadi sutradara mulailah dari alarm anda

Jam alarm bacon



Alarm ini membangunkan pake bau bau makanan gitu gan [jadi klw gk ada makanan gk akan ngeganggu


Jam alrm kertas



Jam ini dimatikan dengan cara mengerutkan nya gan [klw kena air rusak gk yah

Jam alarem silent



Kalau ini bangunin kita pake getaran gitu gan [hihih klw ane sih tinggal pake hape ajah gan tinggal geterin ke tubuh

Chiken Clock



Kalau ini efeknya nih alarem ngeluarin pasukan nya alias telur telur nya gan jadi klw mau berhenti kudu[harus] ngembaliin tuh telur ke si sang IBU, jadi klw ilang telurnya yah terpaksa tuh alarm harus di ceburin ke aer

Puzzle Clock



Kalau ini kayanya bnyk yang punya gan, gampang sih nyarinya klw yg ini. nah kalau efeknya ini begitu nyala tuh puzzle yg di atas bakal kelempar entah kemana tuh puzzle, nah ente tinggal cari tuh puzzle ampe ketemu trus susun deh kaya anak TK sembari mata bloom melek

Heli Clock



klw ini begitu nyala tuh alarem ngelariin diri kaya OSAMA gitu , perlengkapan tuh jam kumplit udah kaya pasuka elite buat lariin diri

krack Me !!



nah kalau ini ente klw mau nanya jam brpa skrng ente musti goyang"-ing tuh jam kaya ente lagi ngambek di cekek lah bahasa umumnya

GI.Joe



nah kalau ini bangunin ente dengan suara kaya pelatih militer gitu gan jadi ente bangun bangun kaya di basecamp tentara deh

Clocky


nah kalau ini begitu alarem bunyi tuh si jam bakal jalan atau maju lah dia bakal nyari tempat poek[gelap] nah ente tinggal cari ajah tuh si alarem usil di mna sembunyinya ya itu juga klw ente mampu jalan lurus

kaBOOM clock



nah ini sih buat orang jail buka pengunci bomnya eh sebelumnya set dulu waktu mundur tuh jam bakal meledak klw udah itu tinggal lempar tuh ke tetangga atau ke kamar temen beres deh, alhasil pertemanan ente ancur saking temen ente marahnya

nah kalau ini ane gk tau namanya lupa


nah kalau ini tuh alarem bunyi kan entar tombol snoze nya bakal pindah otomatis jadi ente tinggal pencet" deh tuh tombol




sumber

No comments: