20 October 2011

Motor Pelaku Penebar Paku di Daan Mogot Dibakar Massa

Unik Sembarangan




Jakarta - Para penebar paku sering berbuat ulah dan mengganggu para pengguna jalan. Namun, peristiwa yang satu ini mungkin bisa membuat para penebar paku berpikir ulang.

Seorang pria bermotor yang ketahuan menebar paku di sekitar Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta, Kamis (20/10/2011) menjadi bulan-bulanan warga. Tak cuma itu, motor yang digunakan dalam aksinya ikut dibakar.

"TKP di Jalan Daan Mogot dekat Jembatan Gantung," kata Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat AKP Kristanto saat dihubungi detikcom. Namun Kristanto belum menjelaskan secara rinci bagaimana peristiwa itu terjadi.

Kristanto mengatakan, saat ini si penebar paku sudah diamankan ke Polsek Cengkareng. Belum diketahui kelanjutan kasus ini, Kapolsek Cengkareng Kompol Rudy Reinewald belum bisa memberi keterangan karena sedang rapat.


Update Berita !!!


Penebar Paku di Daan Mogot Tukang Tambal Ban

Jakarta - Hardi, pria yang diamuk massa karena diduga sering menebar paku di daerah Daan Mogot ternyata seorang tukang tambal ban. Polisi pun mengamankan peralatan tambal ban Hardi.

"Iya dia tukang tambal ban, kompresor dan peralatan tambal ban jadi barang bukti," kata Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat AKP Kristanto kepada detikcom, Kamis (20/10/2011).

Kristanto mengatakan, Hardi membuka jasa tambal ban di Jembatan Gantung, Kali Angke. Lokasinya tidak jauh dari tempat Hardi diamuk massa. "Nggak jauh dari kejadian dia dipukuli," katanya.

Hardi dipukuli puluhan warga karena dicurigai sering menebar paku di jalanan. Dari tangan Hardi, warga menemukan paku-paku yang belum disebar. Selain babak belur, motor Honda Supra hitam yang dinaikinya dibakar warga.


Akhirnya kena batunya juga !!!


sumber

No comments: