Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PESAN MORAL : Ujian Bagi Lelaki

Unik Sembarangan

Semoga Bermanfaat bagi anda semua!

Saya laki-laki yg sangat bahagia. Pacar saya cantik dan kami telah berpacaran selama lbh dr setahun, jd kami memutuskan untuk menikah.
Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya,yaitu adiknya yg lbh muda&lebih cantik. Calon adik ipar saya itu berusia 22th, sering mengenakan rok mini yg sangat ketat dan selalu tanpa bra.
Dia scr teratur sering membungkuk ketika di depan saya dan saya sll mendapatkan pemandangan yg menyenangkan dr bagian² pribadinya,sepertinya disengaja,sebab dia tdk prnh melakukan itu ketika dia berada di dkt orang lain.
Suatu hari saya berkunjung ke rumah pacar saya,saat itu yg berada di rumah hanya calon adik ipar saya dan kami pun berbincang ² hanya b'2 saja di rumah.
Adik ipar saya seketika membisikkan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan dan keinginan yg tdk bs diatasinya.
Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bercinta dngn saya sekali saja sebelum saya menikah dngn kakaknya.
Yah,saya benar² kaget dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. 
Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku dan jika kamu mau,ikutilah aku”.

Aku tertegun dan terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga. Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arahku.
Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik dan langsung berlari menuju ke pintu depan, karena ingat kondom berada di laci dashboard mobil.

Saya membuka pintu depan dan langsung menuju ke mobil ...
Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar saya telah berdiri di luar dan semua bertepuk tangan! Dengan tersenyum haru calon bapak mertua saya memeluk dan berkata,
“Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki-laki yg baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita”


Pesan moral atas cerita ini adalah:

Selalu-lah menyimpan kondom Anda di dalam MOBIL! Jangan di dalam DOMPET !!!

hahahahahhahaha..

Posting Komentar untuk "PESAN MORAL : Ujian Bagi Lelaki"