Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Mengkritik Mesin Pencari Google

UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO 


Facebook mengklaim Google tidak menyediakan informasi yang diinginkan pengguna. Raksasa jejaring sosial itu mengatakan pencarian online ke depannya harus lebih sosial.

Pada sebuah konferensi teknologi di London, Inggris beberapa waktu lalu, Ethan Beard selaku Director Facebook Platform berpendapat, pencarian internet yang lebih sosial adalah untuk memanfaatkan rekomendasi yang dibuat seseorang untuk mempengaruhi teman-temannya di ranah consumer.

“Sebelum mencari di internet, Anda akan bertanya kepada teman mengenai rekomendasi mereka tentang atau produk seperti Amazon, barang-barang yang menarik untuk dibeli. Google tidak punya orang-orang yang merekomendasi sehingga mekanisme pencariannya tertinggal,” kata Beard dikutip detikINET dari International Business Times, Senin (31/10/2011).

Google memasuki ranah jejaring sosial tahun ini dengan memperkenalkan Google+. Kehadiran Google+ menarik perhatian. Setelah 100 hari diperkenalkan, jejaring sosial ini sudah memiliki 40 juta pengguna. Meski masih kalah jauh dari Facebook, namun Google+ disebut-sebut potensial bersaing dengan situs besutan Mark Zuckerberg itu.

sumber

Posting Komentar untuk "Facebook Mengkritik Mesin Pencari Google"