16 November 2011

Guru Sekolah, Tampil Kalem di Sekolah, Seksi di Internet

UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 






Ileana Tacconelli saat tampil seksi, dan satunya lagi saat jadi bu guru yang tekun.





ane update lagi fotonya, awas ditangkep gan




Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik San Carlo di Milan, Italia sedang geger. Pemicunya, ada guru yang masih tergolong muda, 28 tahun, cantik dan seksi pula.

Ileana Tacconelli, bu guru cantik itu, jadi buah bibir di sekolah elit tersebut gara-gara muncul potongan videonya yang seksi di internet. Sekelompok wali murid, ibu-ibu, lantas memutuskan untuk mengeluarkan anak-anak perempuannya dari sekolah prestisius itu.

Namun, ada pula kelompok wali murid yang mendukung hak mengajar Ileana Tacconelli. Kubu pendukung ini terutama adalah para lelaki, ayah para murid. Bahkan, Kepala SMA itu, Aldo Geranzani, juga mendukung Ileana Tacconelli.

Pada video di internet, bu guru itu terlihat memakai hot pant ketat dan bra. Ada pula fotonya yang sedang berseragam ala polisi Amerika Serikat. Kubu penentang menyebut dia terlalu atraktif.

Maklum, Ileana memang bekas ratu kecantikan. Ia pernah menjadi Miss Abruzzo, sebuah kontes kecantikan level regional di Italia tengah.

Ia juga pernah mencoba berkompetisi di kontes level nasional tapi gagal, dan kembali berusaha memperoleh kualifikasi mengajar di kampusnya. Ileana pun berhasil.

Kisah bu guru ini juga muncul di halaman muka koran milik keluarga Perdana Menteri Silvio Berlusconi. Editorial koran itu menggambarkan adegannya di video tersebut lebih sebagai pelesetan, bukan porno seperti dituduhkan wali murid penentangnya.

“Apa yang saya inginkan adalah bahwa jika saya ingin menjadi model atau showgirl, saya akan melakukannya ketika saya masih muda dan cantik,” kata Ileana. “‘Saya menjadi guru di sini sudah tiga tahun dan tidak pernah bermasalah.”

Ia menambahkan, “Ketika saya mendengar itu (komplain wali murid), saya sangat terkejut, tetapi semua wali murid lainnya dan para guru mendukung saya. Mereka bahkan membuat fan club, ini sangat manis bagi saya.”

Pejabat lain SMA itu, Osvaldo Songini, juga bersaksi, “Ileana lulus semua persyaratan yang sangat ketat untuk menjadi guru di sini dan kami sangat puas.”




sumber

No comments: