Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kelompok Masyarakat Yang Tinggal di Terowongan Banjir di Las Vegas !!!

UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO 


Berdasarkan gliss dan glam kasino dan hotel di Las Vegas terletak sebuah tempat yang gelap dan sedih, sebuah terowongan banjir 200 mil panjang yang ditempati oleh pecandu narkoba tunawisma, dan kriminal. Sekitar 1000 dari mereka yang tinggal di sana, dapat Anda bayangkan? Banyak dari mereka telah membuat kamar di terowongan dengan perabotan dan harta mereka untuk membuatnya lebih sederhana.



Mereka tidak memiliki pilihan lain selain hidup dengan risiko dari penyakit, serangga menyeramkan dan tikus, dan air kotor di sekitar mereka, bukan lagi kurangnya siang hari. Banyak dari mereka hidup dengan mengemis di jalan-jalan dan tempat sampah menyerang dan kapal, tetapi beberapa dari mereka masih memiliki pekerjaan yang layak di hotel. Apa yang kontras dengan hal-hal yang terjadi di atas permukaan. Berbicara tentang Las Vegas di sini adalah replika Lego itu.





Penataan perabotan "rumah" mereka








Dan seperti itulah mereka hidup "bahagia" menurut mereka.. wow !!
Keadaan sekitar pun tidaklah terlalu baik dan menurut ane tuh gak banget utk hudup layak...








Gitu lah gan kehidupan mereka, sama juga seperti di Indonesia, ternyata masih banyak orang2 yang butuh diperhatikan. Mereka hidup apa adanya dan seba kekurangan, tp bisa TERSENYUM juga..


sumber 

Posting Komentar untuk "Inilah Kelompok Masyarakat Yang Tinggal di Terowongan Banjir di Las Vegas !!!"