16 November 2011

Permainan Baru SUPER SERU Karya Anak Bangsa

UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 






CLeBo
(CLever Board = Papan Cerdas)

Hari Pendidikan Nasional
  Hardiknas dan Tut Wuri Handayani:

Selamat HARI PENDIDIKAN NASIONAL teman2! Tema tahun ini adalah PENDIDIKAN KARAKTER. Yang sangat cocok sekali dengan apa yang ingin ditanamkan oleh CLeBo sejak dini.

Pesan dari KEMENTRIAN PENDIDIKAN NASIONAL:
Sekretaris Jenderal Kemdiknas Dodi Nandika pada kesempatan yang sama menyampaikan, secara harfiah karakter memiliki makna mengukir, dengan cara multidimensi. Namun yang paling penting adalah habituasi (pembiasaan) ke siswa. "Membiasakan tersenyum, respect to others, bersikap baik di kelas dan di luar kelas, yang penting bagaimana proses itu terbiasakan," katanya.



Mari kita renungi, semboyan Tut Wuri Handayani yang memberikan inspirasi luar biasa pada CLeBo:
"Di Depan, Seorang Pendidik harus memberi Teladan atau Contoh Tindakan Yang Baik, Di tengah atau di antara Murid, Guru harus menciptakan prakarsa dan ide, Dari belakang Seorang Guru harus Memberikan dorongan dan Arahan."
Ki Hadjar Dewantara

CLeBo menerapkan prinsip Tut Wuri Handayani dalam perwujudan:
1. Menanamkan kemampuan Visualisasi untuk mampu memandang sejauh mungkin sejak dini. Agar generasi penerus dapat menjadi pemimpin yang berdiri di depan, menjadi contoh dan teladan. Memiliki misi dan visi yang mulia. Agar mampu untuk set the trend, not just follow.

2. Menanamkan keuletan dan kegigihan untuk "menjalankan hari ini" dengan sebaik-baiknya. Dipenuhi dengan inspirasi dan dan ide untuk melakukan yang terbaik, secara kreatif, baik dan benar.

3. Menanamkan kebiasaan "Belajar dari Pengalaman", serta terbiasa untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Hingga menjadikan kesalahan yang lalu, sebagai dorongan untuk lebih maju lagi, bukan sebagai hambatan. Untuk berani menerima kekalahan dengan jiwa yang lapang dan berusaha untuk menjadi pemenang sejati. Yang bukan fokus pada persaingan belaka, namun terlebih, fokus "melakukan yang terbaik".


Wallpaper CLeBo menyambut Valentine, yang bisa dipasang untuk background computer atau handphone. Tanda bahwa CLeBo juga asik untuk orang dewasa
 Valentine bersama CLeBo:

Sebagai penggemar papan permainan sejak kecil, ijinkan ane untuk berbagi mengenai Papan Permainan Edukasi yang sangat seru dan menyenangkan, serta bermanfaat bagi pendidikan ini. Khususnya karena sejak lama, ane merindukan sebuah papan permainan yang sarat dan kaya akan unsur pendidikan yang membangun serta mencerdaskan. Dimana hal-hal tersebut sangat kuat terdapat di dalam CLeBo!

 CLeBo:

 Review di Majalah-majalah:



CLeBo yang merupakan singkatan dari CLever Board (Papan Cerdas), adalah ciptaan seorang Arsitek kelahiran Indonesia yang bernama Billy Kurniadi. Ia juga merupakan seorang novelis, desainer game, musisi dan pemilik sebuah perusahaan media communication bernama CRD Media. Cara bermainnya sangat mudah, cukup ikuti perintah pada papan dan kartu, pemain yang ke-empat bidaknya terlebih dahulu mencapai kotak bintang adalah pemenangnya.

 Nominasi Lolipop Award, disetarakan dengan Monopoly!:


Merupakan permainan yang seru, menantang serta menyenangkan untuk anak-anak dan dewasa! Diharapkan CLeBo bisa membawa banyak canda tawa dalam setiap rumah dan sekolah, juga membuat hubungan antar keluarga, saudara, teman, guru dan murid menjadi lebih hangat dan harmonis. Juga menjadi kenangan yang tidak terlupakan.
 Super Fun!:







CLebo memiliki 5 manfaat utama, yaitu:
1. Visualisasi
2. Penanaman Moral
3. Motivasi
4. Berhitung
5. Strategi

 Pemenang Kontes CLeBo:


 PERMAINAN GANDA:

PERMAINAN GANDA!

Tahukah teman-teman, kalau CLeBo itu di desain untuk melatih kekompakan dan kerja sama team!? Hal yang HARUS dicoba adalah PERMAINAN GANDA, 2 lawan 2, bila salah satu pemain, ke-4 bidaknya mencapai kotak bintang terlebih dahulu, team dianggap menang!!!

Biasanya yang terjadi adalah: Satu teman bertahan dan berusaha menendang lawan untuk terus kembali ke rumah. Sementara yang satu orang lagi akan berusaha untuk secepat2nya mencapai kotak bintang. Nah disinilah permainan yang sangat seru menanti, untuk dinikmati sambil ngakak2, seru..namun mendidik! Selamat mencoba


 

CLeBo on Facebook: http://www.facebook.com/clebogamesworld
(Mohon bantuan untuk menyebarluaskan link ini, agar semakin banyak yang mengenal penemuan super tanah air kita ini!)

Website resmi CLeBo: www.clebo-games.com

Permainan CLeBo terdiri dari materi yang berkualitas tinggi:
- Sebuah Papan Permainan yang bisa dilipat, sehingga mudah untuk dibawa-bawa
- 16 buah Bidak (4 Warna: Merah, Biru, Kuning dan Hijau)
- 2 buah Dadu
- 24 Kartu berbentuk kapsul

Bisa didapatkan melalui Gramedia, Paper Clips, Sekolahan IPEKA, Facebook dan FJB Kaskus
(Ane nggak jualan, cuma share aja. Please jangan PM untuk pembelian. Terima Kasih.)

  CLeBo in Gramedia:

Di Gramedia Matraman



Di Gramedia Pondok Indah



Di Gramedia Mall of Indonesia, Kelapa Gading, berdampingan dengan Rubik



Di Gramedia Grand Indonesia, berdampingan dengan Rubik



Di Gramedia Pejaten Village



  sumber

No comments: