Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Polisi Men-Smackdown Seorang Wanita Cantik karena Memakai Rok Mini

UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 




Seorang petugas Polisi Taipei menghajar seorang pramuniaga yang mengenakan pakaian minim. Sebelumnya sang petugas telah memperingatkan wanita ini karena dinilai terlalu vulgar.

Kejadian yang sempat terekam kamera CCTV itu bermula saat seorang petugas polisi sedang berpatroli. Si petugas lalu melihat seorang wanita dengan mengenakan rok mini berdiri di tepian jalan sambil mempromosikan sebuah produk makanan. Karena dinilai berpenampilan seronok, bahkan si wanita ini dengan berani duduk di sebuah trotoar sambil memperlihatkan celana dalamnya saat berbicara dengan pelanggan laki2.Sang petugas merasa tindakan wanita itu tidak layak dan merusak kesusilaan masyarakat.


si wanita yang diserang pak polisi

Sang petugas lalu menghampiri dan menegur si wanita tersebut, karena merasa tidak digubris, si polisi dengan marah mengangkat wanita tersebut lalu menghempaskannya ke tanah. Sang petugas yang berbobot 80kg membanting wanita mungil itu yang berbobot 40kg sambil mengeluarkan jurus judonya.





Saat diwawancarai, si polisi berkata "saya sangat ingin melihat reformasi di taiwan dan ingin melihat taiwan bersih dari wanita-wanita berpakaian minim.

S U M B E R

Posting Komentar untuk "Seorang Polisi Men-Smackdown Seorang Wanita Cantik karena Memakai Rok Mini"