30 January 2012

Inilah Fakta-fakta tentang Miyabi

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE VISUAL BASIC, VB.NET, dan PHP MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 2010-2011-2012, FM (Football Manager) 2010-2012, dan FIFA 2012




1.Dia tinggal di apartemen mewah yang harga sewanya sebesar 200,000 Yen/ bulan atau sekitar Rp 22 juta.
2.Dia bisa melihat kembang api (fireworks) dari balkoninya.
3.Didalam beberapa film film hardcorenya, air matanya bukan air mata palsu, dia menangis emang karena kesakitan dan hal hal lain yang membuatnya kurang nyaman.
4.Tidak seperti kebanyakan bintang bintang porno lainnya, dia terjun kedunia film dewasa dengan cara melakukan pencarian atas perusahaan yang bergerak di bidang industri film orang dewasa dan mendaftarkan dirinya sendiri.
5.Orang tuanya sangat menentang profesinya dan banyak dari teman temannya yang memutuskan tali pertemanan dengannya dikarenakan oleh statusnya sang “bintang bokep”.
6.Dia pernah membawa 20 film yang ia bintangi dan menunjukannya ke orang tuanya yang mengakibatkan diusirnya dia dari rumahnya.
7.Dalam hal berhubungan seks, dia lebih memilih melakukannya dengan pria Jepang karena pria Jepang memiliki penis yang lebih kecil dan bisa lebih tahan lama dibandingkan pria bule yang rata rata mempunyai penis lebih besar dan cendrung “menyakitkan” untuk dirinya.
8.Dia jago masak dan lebih sering memasak untuk dirinya sendiri.
9.Kalo ada teman dekatnya yang mempunyai niat untuk terjun dibidang yang sama (film dewasa), dia akan berusaha untuk melarang temannya tersebut.
10.Dia blasteran Jepang dan Canada (ayahnya adalah orang Canada berketurunan Prancis).
11.Dia lahir pada 8 Januari 1986
12.Dia mempunya TV widescreen yang keren dirumahnya.
13.Rak tempat ia menyimpan video dipenuhi oleh film film porno.
14.Dia mempunya hobby menonton film film porno.
15.Penghasilannya sebulan minimal US$8000.
16.Dia tidak tertarik pada orang orang bule, dan hanya mengencani beberapa orang saja.
17.Dia ingin mempunyai hubungan yang serius dengan seseorang yang selanjutnya dan menikah dengannya.
18.Dia akan berhenti menjadi bintang porno jika dia dipaksa untuk melakukan hal yang ia tidak sukai.
19.Dia bisa main gitar
20.Ia mempunyai PlayStation 2 dan Nintendo DS lite berwarna pink
21.Ia suka karokean, hal yang sering ia lakukan sampai sekarang
22.Dia bisa bermain hoki sejak SMA

S U M B E R

1 comment:

Senpai said...

Bintang neraka tuh! wkwkwk