Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Pasti Ngiler.. Setiap Cuci Mobil Sembilan Kali, Bonus Seks

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE VISUAL BASIC, VB.NET, dan PHP MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 2010-2011-2012, FM (Football Manager) 2010-2012, dan FIFA 2012






Masih ingatkah Anda dengan serial film Montir-Montir Cantik? Penampilan wanita cantik dan seksi yang bekerja dalam bengkel memang menjadi daya tarik bagi kaum pria. Ternyata hal ini tak hanya terjadi dalam serial televisi, tapi juga di dunia nyata. Bedanya, wanita seksi ini tak berprofesi sebagai montir tapi sebagai pencuci mobil.

Setiap keseksian yang dikaitkan dengan ruang lingkup pria, tentunya akan menjadi daya tarik dan menjadi bisnis yang menguntungkan. Salah satu car wash di Malaysia, siap memberikan bonus bagi pelanggannya dengan free sex. Syaratnya hanya satu, pencucian harus dilakukan sebanyak sembilan kali dalam kurun waktu yang ditetapkan.

Pencucian mobil di Sunway Mentari itu memang menawarkan jasa seks gratis. Tempat ini memang menyerupai porstitusi terselubung, seperti yang dilansir Huffington Post.

Bonus ini tercipta karena adanya kerja sama antar pemilik car wash dengan sebuah panti pijat, salah satu polisi menjelaskan. Karena tidak sesuai dengan aturan, bisnis cuci mobil ini pun langsung digrebek.

"Untuk mendapatkan bonus seks mereka harus mencuci mobil sembilan kali dalam jangka wantu tertentu. Di pencucian yang ke sepuluh mereka dapat mengambil bonus tersebut," ujar Emmi Shah Fadhil, salah satu petugas.




S U M B E R

Posting Komentar untuk "Anda Pasti Ngiler.. Setiap Cuci Mobil Sembilan Kali, Bonus Seks"