18 September 2012

Benarkah Ini Modus Baru untuk Memenangkan CAGUB Foke-Nara ?

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
UNIK SEMBARANGAN
RUMAH DIJUAL DI KARANGPUCUNG PURWOKERTO
SOURCE CODE VISUAL BASIC, VB.NET, dan PHP MURAH MERIAH
DVD Master PES (Pro Evolution Soccer) 2010-2011-2012, FM (Football Manager) 2010-2012, dan FIFA 2012




1347953070985685222
capture from facebook.com
Beberapa saat yang lalu, ada posting pada FB, ” … Disinyalir ada MODUS BARU untuk memenangkan CAGUB NO. 1, yaitu dengan MEMBAGIKAN KTP BARU (E KTP) dan MENARIK KTP LAMA dan KTP LAMA AKAN DIGUNAKAN OLEH “PEMILIH SILUMAN” sebagai data dirinya UNTUK  MENCOBLOS DIBEBERAPA TPS (dengan dibekali Formulir A-8 bisa saja mereka mencoblos didaerah-daerah ex KEBAKARAN/tempat pengungsian).
Untuk itu saya MENGHIMBAU UNTUK SEMENTARA “JANGAN MENGGANTI KTP LAMA DENGAN E KTP” SEBELUM HARI PENCOBLOSAN - 20/9 dan setelah itu barulah mengambil E KTP.
Jadi sekali lagi saya menghimbau agar “jangan mengganti KTP lama dengan E KTP” sebelum hari pencoblosan - 20/9. …” [SUMBER].
Tentu saja, laporan dan himbauan di atas  patut diwaspadai oleh para pendukung Jokowi - Ahok; pemantau Pemilu, dan Panwaslu, maupun aparat keamanan serta para relawan Jokowi - Ahok.
Sinyalir tersebut, tak bisa disebut main-main atau pun rumor, karena sudah beredar dari mulut ke mulut, dalam rangka memenangkan Foke - Nara. Itu bisa saja terjadi karena Fauzi Bowo adalah Petahana yang mampu memperalat apara Pemda DKI untuk haal-hal seperti itu.
Fauzi Bowo sebagai petahana yang bertahana dan tahana, tentu ada banyak kenikmatan serta kemudahan yang di dapat, oleh sebab itu harus dipertahankan, tak boleh direbut oleh apa dan siapa pun.
Upaya untuk betahan dan mempetahankan diri tersebutlah, maka (jika dianggap wajar)  ada banyak hal, termasuk sentimen SARA, dimainkan oleh orang-orang yang pro Fauzi Bowo dan Nara,  (walau ini tak ada yang mau akui, dan disebut sebagai hal wajar dan biasa).
Nah, Sang Petahana mau bertahan, bagaimana dengan rakyat DKI!? Tetapkah mau melihat Sang Petahana itu tetap bertahana? atau, mau menghukumnya dengan cara tak memilihnya pada 20 Sep yang akan datang!?
Atau, anda mau Jakarta berubah melalu/di tangan orang baru, untuk memperbaharui Jakarta!?
1347787394961074265 


No comments: