Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Massa Kontra Ariel Mengamuk Memukuli Pendukung Ariel karena tidak Puas Keputusan Pengadilan

Unik Sembarangan

Bandung Usai sidang vonis terjadi bentrokan antara pendemo dan para pendukung Ariel di PN Bandung. Para pendemo dari massa anti Ariel terlihat memukuli para pendukung Ariel.

Berdasarkan pantauan detikhot di PN Bandung, Jalan LRE Martadinata, Senin (31/1/2011), beberapa pendemo yang berasal dari ormas Islam tampak memukuli pendukung Ariel yang mengenakan jaket bercorak loreng hitam dan orange.

Untungnya aksi kekerasan tersebut tidak berlangsung lama. Personel polisi berhasil meredakan aksi pendemo yang kecewa dengan putusan hakim.

Selain memukuli para pendukung Ariel, para pendemo bersorban juga melempari mobil bercorak loreng hitam dan orange. Kaca mobil pecah dan bagian body mobil pun penyok-penyok.

Dalam kasus video porno, Ariel dinyatakan terbukti bersalah. Ia dijatuhi hukuman 3 tahun enam bulan penjara dan denda Rp 250 juta.
 

"Pedemo itu antara lain berasal dari Dewan Masjid Indonesia, Persatuan Umat Islam,Gerakan Reformis Islam, Front Pembela Islam, Laskar Pembela Islam dan Forum Solidaritas Perempuan. Sekitar seribu personel polisi diturunkan untuk melakukan penjagaan di dalam dan luar PN Bandung"
(detiknews)


sumber

Posting Komentar untuk "Massa Kontra Ariel Mengamuk Memukuli Pendukung Ariel karena tidak Puas Keputusan Pengadilan"